button follow&dashboard

ayt gerak2.......

nama saya Zaimatul Nurain...Saya gila cokelat and kaki novel^_^

Khamis, 22 November 2012

Kasih jangan pergi....


Bila ku hanya sesaat bagi mu
Jangan biarkan ku terlanjur menyanyangmu


Aku tak sangup jauh dari mu
Karena kau yang membuat aku menyanyangmu
Cinta yang ku punya bukan sekedar kata
Cinta ku ini abadi untukmu

Kasih jangan jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan aku sendiri
Aku tak bisa aku tak sanggup
Bila sendiri...

Kasih jangan jangan jangan jangan kau pergi
Jangan pernah meninggalkan aku sendiri
Aku tak bisa aku
Bila kau pergi....

Aku tak sangup jauh dari mu
Karena kau yang membuat aku menyanyangmu
Cinta yang ku punya bukan sekedar kata
Cinta ku ini abadi untukmu....

*just for you My Mr.A... sayang awak sokmo*

0 orang sedang gila_cokelat:

Catat Ulasan

akn di balas komen anda.. =)
terima kasih.....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...